Experience is the BEST Teacher ^o^

BERUBAH ?? Sulit untuk melakukannya tp mudah untuk mengatakannya, :) hal itu yg aku ingin alami saat ini, tp tanpa kh sadari akh telah melakukannya, awalnya aku tak yakin, karena kalimat "Yang bisa menilai itu orang lain, bukan kamu", aku sadar bahwa aku telah sedikit melakukannya, menjadi sedikit dewasa, sedikit mandiri, sedikit punya keinginan dan banyak hal, memang semua itu sedikit, tp setidaknya akuh telah memulainya, :)

Selama ini Tuhan telah mengingatkankuh, untuk tak boros, tak durhaka, tak manja, tak bergantung pada orang lain, dan lainnya, tp aku tak mengiraukannya, hingga akhirnya Tuhan marah, dan menggambil "Ayah" untuk selama"nya, :)

Mungkin itu adalah ketukan dari Tuhan agar akuh berubah, dan menjadii orang yg lebih baik, lebih membahagiakan mama, dan membahagiakan Ayah di Surga, Tuhan bisa saja mengambil Mama dari hidupkuh, bila aku tak menghiraukan peringatannya lagi, tp akuh berusaha untuk mempergunakan kesempatan kedua yg Tuhan berikan untukku, :) I Promise I will make My Father n' My Mother, Smile and Pround to mee, ^o^ beliave mee mom, dad, :)

0 komentar:

Post a Comment