SEMESTER 4 !

semester 4 ini rasanyaaaaaa .. huuffffftttttt banget !
gimana enggak, masuk baru 2 minggu aja tugasnya sudah naudzubillah, mana selasa rabu kamis full bangeeeeet, dari 07.30 - 20.45, GOOOODDDD plisssss :( *bunuhdiri kenapa pake ada acara kuliah malem sih, demi apapun nggak asik buanget ! mana yaa itu modul harus di print, 250 halaman di print dan warna, belum lagi masalah buku, udah pesen, nggak langsung dateng mahal pulaaa, yg lebih ngenes itu mau beli yg bajakan murah nggak ada masbro mbaksis :( luengkap pokoknya semester ini, mana yaaa saya gak bisa bangun pagi gara - gara kelamaan libur, alhasil selalu telat dan kalo udah nggak sempet bolos :| bener - bener deh semester ini, semoga uang bulanan naik aja deh kalo begini ceritanya, bisa makan telur dadar tiap hari ini :| aaand, please be nice semester 4 :')

0 komentar:

Post a Comment