(another) #20factaboutme

eeeh saya ketagihan lho bikin #20factaboutme, walaupun udah basi banget di instagram, tetep nggak basi kok kalo diposting di blog :p *pembelaandiri*
and this's me :
  1. cari 'sdrsashaa' dan kalian pasti menemukan saya :p
  2. sdr itu artinya bukan saudara, tapi kependekan dari Safitri D Rahmawati
  3. just call me Sasha.
  4. supel *katanya* *alhamdulillah*
  5. kalo ngomong gak sante *katanya* haha
  6. bawel :D
  7. fleksibel.
  8. sensitif, perasa.
  9. lebih suka nunggu dari pada ditunggu kalo janjian.
  10. gak penah pilih - pilih kalo makan, makan apa aja hayooo. asal jangan sampe makan ati :p
  11. kalo boleh milih, lebih suka pake rok daripada pake celana.
  12. gak hobi sih, tp suka sekali travelling.
  13. peta berjalan kata anak - anak. ditanyain jalan apa aja tau, ke tempat yg dituju naik angkutan umum pun tau. maklum mantan angkoters :p
  14. bisa jadi anak alam, bisa jadi anak mall. say no to cewek menye - menye rempong !
  15. love bags and shoes overload !
  16. sensitif kalo sama asep rokok
  17. gara - gara kejadian ini gak pernah berani lagi nyetir kenceng. trauma :(
  18. jangan disuruh gambar, hasilnya pasti semburat.
  19. langsung lemes kalo sudah ngelihat darah.
  20. gak suka ke kampus bawa leptop, useless rasanya.

0 komentar:

Post a Comment