Mom & Me (Part-1)

hahahah ini adalah posting pertama saya soal mama, kacau kan haha
abisnya ya tiap mau nulis yg bagus - bagus di blog soal mama yg ada malah kita tengkar, mood seketika ilang dongs haha
soo sorry mommy :D
meskipun kadang kita tengkaar mulu kalo ketemu, tapi ada banyak persamaan antara saya sama mama, kadang kalo mama ngelakuin sesuatu yg 'saya banget' langsung mikir, ya ampun gini yaa rasanya orang disekeliling saya kalo saya bersikap seperti itu, haha
saya sama mama saya itu sama - sama manja.
kalo saya mungkin karena anak terakhir yaa, jadi meskipun sama sahabat, mas, keyiboo, mama bahkan bapak saya juga manja. nah ini si mama anak pertama tp manjanya nggak ketulungan. cerita terakhir itu si mama lagi sakit gigi, gara - gara giginya memanjang dan akarnya keluar gitu, eh yg ada tiap malem ngeringik minta pijit, giliran saya nggak mau tangan saya dong ditaruh dipipinya gitu, dan nggak boleh nolak, harus diturutin, dengan santainya ngomong begini "dulu ada bapakmu yg mijitin bapak dek", hadeeeh rasanya merasakan yg bapak rasakan deh, haha

saya sama mama itu sama - sama cengeng.
hahahaha, hati kita itu rapuh banget, bukan karena kita nggak kuat atau lemah, justru abis nangis itu langsung enakan lho tanpa harus cerita kesiapapun. apalagi kalo tengkar setengkar tengkarnya, pasti endingnya sama - sama nangis :')

saya sama mama itu sama - sama nggak mau bergantung sama orang lain.
yaah, selama semua bisa dilakuin sendiri, lebih baik dikerjain sendiri daripada minta tolong. jadi gak jarang kita ngelakuin hal - hal metal yg kadang orang mikir "kenapa nggak minta tolong aja sih ?". hadeeeh bukan kita banget rasanya, haha salah satu hal metal yg saya lakuin bareng mama adalah naik motor berdua bawa tivi dari surabaya ke malang :))

saya sama mama itu sama - sama suka cerita.
gak salah kalo setiap kita ketemu, yg diceritaain itu buanyaaak mulai hal nggak penting sampe yg penting banget, meskipun banyak yg nggak penting sih, haha

saya sama mama gak suka ngelihat cewek matre.
kalo ini memang relatif yaaa, tapi saya sama mama itu gak suka aja sama cewek matre. apalagi kalo ada orang bilang, "nikah itu nggak butuh kasih sayang, tapi butuh uang", kita bener - bener nggak setuju ! mama pasti langsung ngejawab "itu buat orang yg nggak pernah punya uang banyak, kalo udah pegang uang banyak tp nggak ada perhatian sama kasih sayang buat apa ?". sampe ada disaat setelah bapak meninggal waktu itu, mama dapet uang duka yg terbilang banyak lah yaaa, eh mama malah nangis dan bilang "mama gak butuh uang itu, mama butuh bapak dek" ihhh mamiiihhh, mau nangis itu ntar malah makin bikin mama saya nangiiis, jadi yg ada saya yg sok kuat :D

saya sama mama itu sama - sama suka jajan, tapi nggak ada yg bisa gemuk.
jajan itu syurga dunia sekaliiii, haha tapi sayangnya sebanyak apapun kita makan, badan kita juga segini - gini aja -_-

saya sama mama itu sama - sama suka sepatu + tas :D
ada beberapa orang lebih suka baju yaa dari pada tas atau sepatu, tapi kalo kitaaa lebih suka tas sama sepatu dongs, gak heran kalo sepatu dan tas kita bejibun :D
jarang banget foto bareng mama -_-
sepertinya masih banyak kesamaan kita, tapi sulit untuk dituliskan, haha
dan yg terakhir, aku sayang mamaaaaa

0 komentar:

Post a Comment