[Review] Shiseido Naturgo (Mud) Mask

ceritanya kemaren pas saya lagi pameran, joinan stand sama temen yg jual skin care gitu. eh ternyata pas pulang saya dikasih gift, isinya 2 masker wajah sama collagen buat bibir.
karena selama ini saya gak pernah pake collagen dan cuma pake masker bubuk, rada aneh sama yg beginian. haha
sebenernya sih saya ngira kalo maskernya itu tinggal di tempel aja di muka, karena kalo dipencet itu berasa ada airnya, tapi ternyata salaaaah besar.
jadi pas kmrn minggu punya waktu buat nyobain, dan ini kenampakan maskernya.

tampak depan
tampak depan dan belakang
untuk detail pastinya sih saya gak paham ya, soalnya full bahasa jepang :|
sebenernya cara pemakaian yg benar adalah :
1. bersihkan muka
2. kompres dengan air hangat atau cukup di uap pake air hangat aja, fungsinya sih biar pori - pori dimuka jadi terbuka
3. keringkan wajah, lalu aplikasikan markernya. bentuk maskernya sendiri hitam dan pekat, tinggal diratakan pake jari aja sih keseluruh muka, disarankan jangan pake kuas, biar nggak bikin boros :p
4. tunggu sampe kering.
5. kalo sudah kering, bisa dikelupas sedikit demi sedikit. hati - hati banget ya, karena menurut saya waktu dikelupas lumayan sakit, hehe
6. setelah bersih, bisa dicuci sama air dingin, biar pori - porinya jadi menyempit lagi.

tapiiii berhubung saya males ribet, sering saya skip step ke 2, haha oh yaa pemakaiannya sendiri biasanya 1minggu 1x, tapi kalo saya sih pake 2x seminggu, alhamdulillah aman - aman aja kok :)
dan hasilnya sangat memuaskan. muka jadi lebih cerah, komedo hilang, lebih kenyal dan halusss banget muka saya :D
highly recommended deh. saking cucoknya saya pake masker ini, sempet mau order ke temen yg jual, eh yg ada saya malah dikasih free 10pcs dong, ahhh terimakasi kak nate :)
buat yg mau beli bisa order disini.

dan ini review menurut saya,
saya suka :
- dipake ngomong ataupun ngapain aja nggak bikin retak - retak, meskipun ketat sih dimuka, hehe
- bikin muka mulus dan halus, hampir seluruh komedo terangkat
- nggak bikin iritasi kulit
- wanginya enak, lembut bangeeet
- dan ini yg penting, dapetnya pun gratisan. haha

saya tidak suka :
- waktu diangkat, lumayan sakit lah yaaa. apalagi bagian bawah mata :|
- tangan bekas pengaplikasian susah di cuci, karena maskernya sendiri waktu belum kering pekat banget

Repurchase : YES YES YES :D

sudah ada yg pernah nyoba ? gimana hasilnya ? yg belum, selamat mencoba :)

4 komentar:

  1. Udah aku coba dan enak bgt buat muka aku segeran

    Follow me AngelRiuTutorial

    ReplyDelete
  2. Yakin itu masker asli dr shiseido? Itu kan brand mahal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yg bilang sudah discontinuesih memang mbak, cuma saya pake selama ini alhamdulillah aman :)

      Delete