[Review] Lip Balm Wardah ( Varian Vanilla )

hmmm, akhirnya ini reviewan dipost juga, meskipun udah hampir habis barangnya dan nyampah di draf lama banget, haha
lagi lagi saya akan ngereview produknya Wardah, tapi kali ini tentang lipbalmnya
sebagai orang bibirnya kering banget, wajib hukumnya buat pake lip balm, kemanapun dan kapanpun.
selama ini pake nivea aja, akhirnya sengaja buat nyobain produk yg lain. hehe
ini penampakan luar dari produknya :)
taken from here

untuk kandungannya vitamin E, anti UV, jojoba oil, olive oil dan squalane. untuk masalah kemasan saya kurang suka karena harus ribet nyari kuas buat ngolesinnya, kalo yg telaten. kalo yg gak telaten macem saya, langsung dioleh aja ke bibir, haha soalnya saya nggak suka ngaplikasiin make up entah blush on atau lipbalm pake tangan, bikin tangan kotor.

saya suka :
- harga mahasiswa :D
- tidak berwarna/bening
- bener - bener melembabkan bibir
- isinya banyak, saya pake 8 bulan masih sisa. meskipun pakenya sehari bisa 2-4 kali :D

saya tidak suka :
- aroma awalnya sih vanilla, tp lama - lama jadi aneh :(
- ribet makenya
- kurang tahan lama, cuma tahan 2 - 3 jam aja harus diaplikasikan lagi

tapi sebenernya di webnya wardah dijelasin kalo pakenya disaranin sebelum tidur, tapi sampe skrg nggak pernah nyoba, haha

Repurchase : no, hihi

semoga bermanfaat, happy reading :)

0 komentar:

Post a Comment