time flies so fast

saya merasa semuanya berlalu begitu cepat.
baru kemarin rasanya saya berbicara dan bercanda dengan bapak, tapi nyatanya saya sudah tidak bertemu dengan bapak hampir 7 tahun.
baru kemarin rasanya ikut mas nino kemana - mana, dikenalkan ini itu diajarkan banyak hal, tapi nyatanya mas nino sudah hampir 5 tahun menikah.
baru kemarin rasanya saya masuk universitas yang saya inginkan, tapi nyatanya sudah hampir tahun ke 5 saya di universitas ini
baru kemarin rasanya saya mengikuti kepanitian, sibuk dengan tugas kuliah, keluar bersama teman - teman, tapi nyatanya hampir 3,5 tahun saya jarang melakukan hal itu dan teman - teman saya skrg sudah lulus.
God, times flies so fast :(
tidak dipungkiri beberapa bulan terakhir saya menghabiskan waktu dikampus jauh lebih sering dari biasanya.
melihat kesibukan, keasyikan, keakraban adik tingkat skrg membuat saya berfikir
"kemana ya saya diwaktu seusia mereka ?"
"apa yg saya selama ini lakukan ?"
hmm, miss thats moment so much :(

2 komentar:

  1. iya time really flies... jadi kitanya juga mesti ikutan gerak cepet :D

    ReplyDelete