[Review] Sariayu Duo Lip Cream Krakatau Series

sorry for superlate information.
karena sayapun baru tau kalau Sariayu mengeluarkan serian lip cream juga :D
saya mempeli lip cream inipun karena ingin mencoba lipcream lain tapi warna yg saya incar masih habis
akhirnya saya mencoba untuk membeli lip cream ini.
belakangan ini untuk sehari-hari saya menggunakan Kissproof no. 5 di tumpuk Purbasari shade Jade, namun sudah merasa terganggu dengan Kissproof yg rasanya super berat di bibir.
dan saya memilih shade DL-08, untuk mengganti lipstick sehari-hari. 
polos banget :(


Sariayu untuk tahun 2016 mengeluarkan tren warna Krakatau salah satunya Duo Lip Colour.
Duo Lip Colour termasuk jenis lipcream yang menyajikan 2 tampilan, yaitu matte dan glossy. 
Lipcream juga mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioxidant, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV, diperkaya dengan natural moisturizer yang menjaga kelembaban bibir sehingga warna menempel lebih sempurna.
dari segi packaging awalnya saya merasa super lucu karena ada batik-batiknya, tapi ternyata salah sangka, itu cuma pastik kemasannya aja, karena bentuk aslinyapun polos :(
lipcream ini termasuk yg pigmented dan menutupi warna bibir.
bagian matte-nya pun tidak membuat garis halus setelah lama pemakaian dan bagian glossy-nya tidak menunjukkan kilap yg berlebihan
menurut saya lipcream ini lumayan enteng, karena pada saat awal pemakaian masih sedikit 'berat' tapi masih bisa di toleransi
aromanya pun lebih seperti wangi buah, hehe
untuk ketahanannya saya merasa agak kecewa, hanya bertahan 3-5 jam saja, untuk bagian matte.
saya rasa untuk bagian glossy lebih singkat dari itu.
setalah digunakan makan pun, hilang tak bersisa :(
untungnya tercover dengan warnanya yg saya suka banget dan cocok dimuka saya.
  
matte
glowsy

 saya suka:
- tersedia matte dan glossy
- pigmented 
- suka dengan serian warnanya, banyak banget pilihannya (termasuk shade DL 8)
- sedikit transfer untuk bagian matte-nya, tapi masih bisa ditoleransi
- tidak lengket di bibir
- tidak membuat bibir kering meskipun tidak menggunakan lipbalm
- aplikatornya enak dipakai
- mudah didapat dan murah :p

saya tidak suka:
- kemasannya biasa banget 
- tidak tahan lama :(
- untuk awal pemakaian terasa berat
- membutuhkan waktu cukup lama untuk menjadi lebih matte dan enteng


Price : 81.000 - 99.000
Repurchase : yes

0 komentar:

Post a Comment