[Drama] Emergency Couple - 2014

 
aaahhhh, gara - gara nonton The Heirs saya jadi ketagihan drama korea lho, haha untuk drama korea kali ini diperanin sama Song Ji Hyo sebagai Oh Jin Hee, Choi Jin Hyuk sebagai Oh Chang Min. saya sih nggak asing sama 2 orang ini, karena Ji Hyo adalah salah satu member running man dan Jin Hyuk adalah pemeran drama The Heirs juga, itu lho yg jadi kakaknya Kim Tan, hehe
untuk ceritanya sendiri termasuk serial drama Korea yang bercerita tentang sepasang suami-istri yang menikah saat keduanya menempuh pendidikan kedokteran. Namun, kepribadian mereka yang tidak selaras sebabkan perceraian.Enam tahun kemudian, takdir mempertemukan mereka kembali saat mereka sama-sama magang di instalasi gawat darurat di rumah sakit yang sama.
teruusss gimana akhir ceritanya ?
saya masih belum tau dan belum bisa menebak, haha soalnya drama ini di koreanya pun belum tamat dan tayang tiap hari jumat dan sabtu. haha
menurut saya tentang drama ini awalnya cukup membosankan lah yaaa, apalagi episode 1 sama 2nya haduuh, pengen tidur rasanya -_-
tapi setelah episode" itu, saya dibikin terharu, seneng sampe nangiisssss. daan lagi - lagi saya suka sekali sama sosok Chang Min-nya, bukan karena ganteng atau kerennya dia, tapi cara nyampein sayangnya dia ke Jin Hee dengan gengsinya yg setinggi langit itu lho yg bikin saya melting jugaaaaa :D
makin penasaraaan sama cerita - cerita selanjutnya, gak sabar rasanya kalo disuruh nunggu ini tiap minggu :D
tapi, sambil nunggu tiap minggunya bisa kali diselipin nonton running man :))

nb. sebelum tugas dan praktikum merajalela. gak kerasa sudah semester 6. semangaaaat insyaallah (amin) tahun 2015 lulus :)

0 komentar:

Post a Comment