Best Running Man (Part-2)

annyeonghaseyo Kwang Soo Oppa, HaHa Oppa, Jae Suk Oppa, Jong Kook Oppa, Gary Oppa, Suk Jin Oppa, Ji Hyo Unnie :D
gpp lah ya nyapa mereka satu" meskipun mereka juga nggak tau :P

finally ya saya nonton semua episode running man dari episode 1 - 182, postingan ini bakal ngereview lagi running man ter recommended buat di tonton, memang sih kmrn sempet buat, tapi sebenernya waktu itu saya belum nonton semua episode running man, hahaha maafkan yak :D
jadi ini ceritanya Part 2nya, haha Part 1 nya bisa klik disitu  :)

saya sih ngerasa apa yg dilakuin anak running man selalu bikin ngakak, the best lah kalo kata saya mah, soalnya guyonan mereka sendiri gak kyk pelawak di televisi Indonesia kebanyakan sih ya, yg mungkin kata - kata atau perlakuaannya gak enak atau bahkan cenderung nggak sopan ke yg lebih tua. yg ada mereka itu jarang banget atau malah nggak pernah ngelakuin sesuatu yg nyakitin member lain atau berlaku nggak sopan, justru mereka sopan banget malah, meskipun jaraknya cuma 1 tahun 2 tahun tetep mereka sopan banget :)
berhubung mereka emang best banget makanya buat postingannya best of the best haha :D
btw di sini saya nggak nyebutin siapa pemenangnya ya, cuma mau nyebutin misi - misinya aja, kalo pengen tau silahkan lihat aja, haha soo cek this out :D
Episode 20
Guest : Kim Heecul (SuJu)
Episode awal running man sebenernya masih belum seberapa lucu kalo dibandingkan sekarang ya, mungkin karena mereka program baru dan belum lama sama - sama. Tapi episode ini yg bikin saya suka itu waktu 8:1, Running Man vs Yoo Jae Suk, asliii saya suka dan terkesan banget sama sosok Yoo Jae Suk sendiri :)
Episode 32
Office Olympiade
Guest : Kim Kwang-kyu, Tony Ahn
Misi pertama jelas nyari bintang tamu, tapi setelah itu kocak banget misi - misinya. Apalagi yg dilakuin Jong Kook + Ji Hyo, bikin ngakak abis :))
Episode 34
Guest : Uee (After School), Park Jun-gyu
Yang bikin seru waktu 8:1 tricked Uee, disini Uee beneran mau nangis gara - gara dikerjain member :))
Episode 36
Camping
Guest : Dae-sung (Big Bang), Jung Yong-wa (CN Blue)
Kali ini misinya berkaitan dengan menahan hawa nafsu untuk makan, emang dasar semua staff running man itu gak pernah kehilangan buat ngerjain membernya, haha
Episode 37
Guest : Park Ye Jin
Episode 60
Tricked Gary
Guest : -
Asliiii episode ini salah satu yg paling kocak, kenapaa ? soalnya Gary itu terkenal member running man yg gak bisa bohong banget. Kalo dia bohong pasti kelihatan banget, entah gugup, mukanya merah sampe matanya serig kedip. Karena dia pengen banget jadi 'spy' akhirnya diwujudin lah sama para staff eh tapi ternyata dia yg dikibulin, haha asli kocak banget semua member running man disini :D
Episode 63
SNSD Couple Race
Guest : Hyoyeon, Jessica, Seohyun, Teeyon, Yoona, Yuri
siapaaaa sih yg nggak suka episode ini ? rasanya tiap ngesearch di google "episode running man terlucu" pasti ada episode ini tentunya. Emang beneeer lucu banget, asli :D senengnya mereka kedatengan SNSD sampe misi - misi yg ngebuat mereka semakin deket. Mana ini couple race kan, jadi setiap member running man pasti pasangan sama personil SNSD. Yang bikin saya suka banget itu Kwang Soo oppa setim dongs sama Yuri Unnie, haha mana dasarnya saya suka banget sama mereka berdua, eh ternyata disatuin :)) 
Episode 79
Sherlock Holmes
Guest : Kim Je-dong, Yoon Do-hyun
Kalopun ngomongin running man pasti gak jauh sama 'spy' ataupun cabut name tag. Nah episode ini adalah gabungan keduanya, tapi pertanyaannya siapa yg jadi SPY ? dan apa yg dilakuin biar bisa ngeluarin member itu yg bikin penasaran sampe akhir, haha termasuk salah satu episode yg bikin penasaran :)
Episode 87
First Love Story
Guest : Han Ga In
Ini juga bikiin penasaraaaan :D semua aja bikin penasaran, tapi emang iya lho. Bikin nebak - nebak siapa sih first lovenya, soalnya semua member running man ceritanya hilang ingatan dan nggak ada yg tau siapa yg di maksud dalam cerita ini :)
Episode 94
Wedding Couple Race
Guest : Han Seung-yeon (Kara), HyunA (4Minute), Krystal (f(x)), Park Gyu-ri (Kara) and Suzy (Miss A)
Episode 105
Jeju Money Game
Guest : Han Ji-min
Kalo di episode ini ceritanya gimana mereka bertahan dengan uang yg mereka punya, bisa berkurang ataupun bertambah sih, tergantung pemakaian mereka. Kerja timnya harus kuat banget, meskipun kadang banyak hal yg gak masuk akal yg harus mereka beli, kocak abissss, asli :D 
Episode 126
New Years Episode
Guest : Choi Ji Woo
Hampir sama kayak ngerjain si Gary sih ya, cuma misinya lebih sulit dan dasarnya emang Ji Woonya orangnya kompetitif, jadi beneran nggak mau kalah dan pengen menang, sampe akhir pun dia berusaha keras buat menang, haha. Ini yg bikin episode seru :D
Episode 155
Ghost.
Suzy (Miss A)
Di episode ini nyeritain 2 pasangan yang di takdirkan dengan member running man yang lain. Settingan ceritanya horror yg bahkan anak running man aja binggung, tapi tetep horroran kalo ada Min Soo Hyung sih, haha
Episode 178
Running Man vs Staff.
No Guest.
Disini semua member running man bergabung buat ngelawan para staff, saya itu suka banget aja kalo semua member kumpul dan ngelakuin misi, tanpa grup ataupun tugas individu, disini mereka bener - bener kelihatan kompak banget, rasa kekeluargaan mereka kentel banget. Terharu banget nonton episode ini, salah satu yg recommended untuk di lihat :)

hahahaha lumayan banyak ya episode yg saya rekomendasikan, tapi semua episode menurut saya bagus dan lucu sih, ini cuma ringkasan yg harus banget dilihat aja, haha
semoga membantu, selamat menonton dan ngakak :))

6 komentar:

  1. makasih infonya kakak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama. semoga bermanfaat :)

      Delete
  2. Lucuuuu bangett emang Running man,aplg Lee kwang soo Oppa mmg bner kocakk dehh.. kpn sih bintang tamunya Jeun ji hyun & Lee min hoo ?!,psti seruuu
    Coba kakak amati indonesia sih ikut2 running man contohnya sprti Mission X tuh kan sma halnya mreka ngejiplak ...hahahahaha
    Klau di running man yg trkuat Kim joong Kook oppa, tp klo di mission X agung hercules cba kakak amati hahahaha bner2 gk kreatif crew dri mission X..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhhh favoritee aku itu lee kwang soo :D
      kyknya bakalan susah deh, kan si lee min hoo famous bgt

      iyaaaaa bener banget, asli gak banget !
      apalagi banyak yg bilang kalo lee kwang soo itu di mirip"in aming, asliii gak relaaaa :(

      makasi sudah mampir di blogku ;)

      Delete
  3. Naah siap-siap buat download tiap episodenya nih mumpung kuota internet banyak wwkwk btw makasih buat rekomendasinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama - sama, selamat menonton :)
      abis ini bakal ada postingan baru runningman selanjutnya, ditunggu yaaaa :D

      Delete