H I M :) (Part 2)

kapan sih nggak mellow kalo ngomongin, pria - pria istimewa dihidup saya ini :')
sepertinya nggak bakal pernah, bukan karena sedih, tapi karna bangganya luar biasa punya mereka.
bapak yg selalu ada disamping saya dulu, mas yg sebisa mungkin menggantikan posisi bapak hingga saat ini
saya tau semua yg dijalani di dunia ini nggak mudah, mereka yg selalu membuat saya lebih, lebih dan lebih kuat dari biasanya.
mereka yg mempunyai cara sendiri untuk menjaga, memberi tau, menajarkan semua yg saya lakukan hingga saat ini tetapi cara mereka hampir sama satu sama lain.
hingga sampai sekarangpun bila saya bersama salah satu dari mereka, pasti saya merasakan bersama dengan dua orang yg sama.
terimakasih ya Allah telah memberikan mereka, terimakasih telah memberika semua yg lebih dari yg saya bayangkan, insyaallah mereka selalu ada dijalan-Mu dan selalu membawa saya dijalan-Mu pula. amin :)

sayang kalian bapak, mas ♥


nb. yg mau iseng baca part 1, monggo bisa klik disini :)

0 komentar:

Post a Comment