Brother & Me .. (1)

postingan dengan topik Brother & Me ini sudah ada di draf mulai tahun lalu, tapi tak kunjung terposting dan terupdate, haha
maklum kmrn awal tahun sampai akhir tahun lebih disibukkan dengan pekerjaan baru dan kegiatan yg cukup menguras waktu.
kalo dibuat mikir blog rasanya kadang tak sanggup, lebih milih tidur haha

tahun 2018 menurut saya banyak banget kejadian yg seharusnya direncanakan malah tidak tercapai, tapi Alhamdulillah Allah Maha Baik, merencanakan yg lebih baik dari apa yg saya harapkan, jalannya memang beda, namun hasilnya lebih baik :)
Mas adalah salah satu orang yg selalu ada untuk saya. now, he's the best for me.
orang yg tidak pernah lelah mengajarkan banyak hal, orang yg selalu mengingatkan kesalahan agar tidak terulang, orang yg tidak lelah memotivasi dgn caranya sendiri, bersosialisasi dengan orang, menjalin komunikasi dengan baik dan banyak hal lainnya :)
menyambut 2019 pun sudah jelas Mas orang pertama yg akan tanya "apa yg ingin kamu capai tahun ini ?"
karena sejak masih ada bapak pun, saya, Mama dan Mas lebih sering menghabiskan waktu dirumah mengevaluasi yg terjadi selama tahun lalu dan merencanakan tahun ini.
yg kenal saya atau dekat dengan saya pasti tau seberapa dekat dan bangganya saya dengan Mas.
usia kita terpaut 9 tahun, mungkin itu salah satu yg membuat kita sangat dekat, selain faktor mama dan bapak yg luar biasa hebat.
sayapun ingin Mas juga bangga dengan saya, lebih bangga dari saya bangga sama Mas :)
dibalik segala kekurangannya yg menunjukkan Mas hanya manusia biasa yg tidak sempurna dan bisa berbuat salah.
for me, he's the best brother ever, and I love him so much :)

1 komentar:

  1. micro titanium trim - Vitanium Art
    A trim from the German workshop. This product has a titanium ore terraria great design and is a babylisspro nano titanium good substitute for plastic tools such apple watch stainless steel vs titanium as scissors ford fusion titanium for sale or black titanium ring shaving brushes.

    ReplyDelete