Hong Kong 4D3N Itinerary #Day4

hari terakhir di Hong Kong sebelum harus kembali pulang.
kebetulan pesawat saya berangkat pukul 18.00 setidaknya, pukul 15.00 saya sudah harus menuju ke bandara. 
sarapan terakhir di Hong Kong saya mencoba Australia Dairy Co di Jordan yg katanya enak.

sejujurnya saya enggak terbayang makanan apa yg dijual, karena memang buka dari pagi hingga malam.
kebetulan sampai disana saat makan siang, yg jelas antrinya panjang keluar, untungnya tidak terlalu lama.
karena tempatnya kecil, saya harus sharing tempat dengan orang lain, namun saya rasa cukup membantu, karena untuk menunya (lagi-lagi) bahasa hong kong dan karyawannya tidak fasih berbahasa inggris, jadi mereka cukup membantu, hihi
saya memesan Mac n' Cheese, Thai Tea, Fresh Milk & Toast with Scramble Egg.
saya tidak menyangka, makanan yg harusnya kalau dibayangkan cukup membuat mual karena semua dari olahan susu, ternyata tidak eneg sama sekali. enak, tidak membuat bosan dan bikin kenyang.
setelah selesai makan saya lanjut menuju Central untuk melihat berkeliling melihat mural.
jadi saya memang berpisah dengan partner saya, saya menikmati waktu saya sendiri selama di Central, tanpa koneksi internet saya mengelilingi Central.
melewati jalan kecil, melihat banyak  toko - toko lucu dan mural yg ada di dinding toko ataupun sepanjang jalan.
udaranya pun sejuk, membuat saya merasa nyaman dan bahagia menikmati kota Hong Kong.
  
  
 
terlintas dibenak saya untuk melakukan solo traveling, ternyata nyaman sekali ya :)
setelah puas berkeliling saya menuju bandara menggunakan MTR tidak sesuai planning awal menggunakan bus karena sudah mepet waktunya karena saya keasikan berkeliling sendirian hihi
sesampainya di bandara saya membeli Sushi Hiro untuk menghabiskan saldo di Octopus Card.
tidak terasa rasanya liburan saya di Hong Kong berakhir, salah satu liburan yg tidak akan saya lupakan karena memang sangat berkesan dan menemukan pengalaman baru.
yg pasti saya akan kembali lagi suatu saat nanti, karena masih banyak kegiatan yg akan saya lakukan di Hongkong. 
bagi saya, liburan menjadi salah satu self-reward, self-charging, bentuk dari mencintai diri sendiri dan bersyukur dengan apa yg sudah saya dapat selama ini. setelah pulang dari liburan saya memang lebih bahagia, lebih produktif dan selalu merasa lebih baik :)
bahkan sekedar melihat foto atau video selama liburanpun bisa membuat saya menjadi lebih baik, bagi saya liburan memang memiliki 'positive vibe' yg sangat kuat :)

read more :
Hong Kong 4D3N Itinerary #Day1
Hong Kong 4D3N Itinerary #Day2
Hong Kong 4D3N Itinerary #Day3

0 komentar:

Post a Comment