Pencapaian Sederhana


2019 rasanya masih baru berjalan 5 bulan tapi sudah punya pencapaian sederhana itu senang sekali :)


mungkin belum sempat bercerita di blog kalo saya melanjutkan kuliah S2 setelah drama cukup panjang selama 2018.
karena kuliah kali ini hitungan perkuliahan per periode selama 3 bulan bukan per semester yg langsung 6 bulan, penilaian dan pergantian mata kuliah juga dilakukan setiap 3 bulan sekali, bulan ini termasuk masa transisi antara periode 1 ke periode 2.
alhamdulillah hasilnya memuaskan :)
yg membuat lebih membuat bahagia dan bangga dengan diri sendiri adalah selama 1 periode sukses tidak bolos 1 pertemuan pun. yeeeyyy :)
padahal awal pindah dan awal kuliah saya sempet kena cacar air selama 1 minggu dan sakit lebih dari 3 hari, tapi selalu maksa kuliah agar tak ketinggalan 1 pertemuan pun.
mungkin bagi orang lain itu adalah hal biasa, karena waktu kuliah S1 cukup berantakan jadi selama 1 periode tidak pernah bolos adalah salah satu pencapaian sederhana :)
semoga sampai akhir bisa terus enggak bolos yaaaa, kecuali pas liburan hihihi *teteup*
awal bulan Maret kmrn saya alhamdulillah bisa liburan ke Hongkong, memang bukan salah satu list negara yg ingin saya kunjungi, tapi kebetulan ada temennya jadi aji mumpung hihi
karena satu dan lain hal saya harus berangkat dan pulang berbeda pesawat dengan teman saya. sampai di bandara Hongkong harus ke hotel dengan internet gratis, wifi dan browsing.
setelah tanya sana sini, akhirnya bisa sampai hostel tanpa nyasar dan selamat. bangga akutu sama diriku sendiri hihihi
secara saya tidak pernah sekalipun ke luar negeri sendirian, waktu ke Singapore aja selalu mengandalkan yg lain bila harus tanya ke warga lokal.
gara-gara kejadian ini jadi punya keinginan melakukan solo travelling ke luar negeri hihi
semoga ada rejeki yaa, amin. sekali - kali mencoba hal baru dan memberi tantangan ke diri sendiri :)
sasha baca buku ? yakin ?
hihihi alhamdulillaaaah, sejak 2 tahun lalu sebenarnya saya mulai baca buku, mulai sering ke toko buku dan sejak tahun kemarin kemana - mana bawa buku. kenapa ? ingin menambah pengetahuan, buku yg saya bacapun lebih banyak yg menambah pengetahuan dibandingkan novel atau komik.
karena pada dasarnya senang berfikir hahaha
salah satu wistlist 2019 adalah membaca buku sebanyak 1 buku sebulan atau minimal 12 buku selama setahun. nyatanya, hanya dalam waktu 3 bulan, sudah sukses baca 6 buku.
sebahagia itu ternyata efeknya :)
bahkan membaca buku skrg sudah menjadi salah satu 'me time' selain ngeblog hehe
mungkin bagi orang yg suka baca buku itu masih tergolong sedikit, tapi berhubung saya dulu bisa dibilang jarang sekali baca buku dan dengan kegiatan saya skrg yg pagikerja-malamkuliah-diniharimengerjakantugas saya masih bisa baca buku itu membuat bangga :)
sederhana sih tapi sebahagia itu, alhamdulillah alhamdulillah :)
alhamdulillaaah, saya skrg lebih bersyukur dengan hal-hal sederhana yg membuat bahagiaaa. menerima apapun yg terjadi salah satu kunci dari kebahagiaan :)
kamu, jangan lupa bahagia ya :)

2 komentar:

  1. semoga gak ada bolos nya terus ya abis ini. :)
    emang sometimes hal2 sederhana yang bikin bahagia. tinggal kitanya aja yang mesti sering bersyukur ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin hihi
      bener banget ko, banyak hal sederhana yg harus kita selalu syukuri :)

      Delete