Mie Bangcad by Arief Muhammad

mencoba resto selebgram atau artis punya kepuasan tersendiri bagi saya
setelah mencoba Rumah Sedep, selanjutnya saya mencoba Mie Bangcad by Arief Muhammad, dengan ekpektasi tidak setinggi saat saya mencoba Rumah Sedep karena sudah cukup 'sakit hati' dengan Rumah Sedep dan Taichan Goreng, jadi saya lebih baik tidak berekpektasi berlebihan :(
saat itu saya datang sudah lewat dari jam makan siang, jadi memang tidak terlalu ramai, tetapi masih tetap harus mengantri sekitar 4-5 orang.
sayangnya untuk ruangan non smoking room masih tergolong panas dan tidak seberapa terasa ACnya
sebelumnya saya sudah pernah pesan Mie Singapore & Mie Kuah via Gojek.
sebagai pecinta mie, saya suka sekali dengan Mie Singapore dan malah menjadi salah satu menu mie terenak yg pernah saya coba, mengalahkan Mie Tarik Ayam dari Mie Setan di Malang.
rasanya semacam ada santan gurih dan asinnya, tapi tidak membuat eneg dan rasanya pas untuk selera saya. dan menurut saya rasanya sebelas duabelas sama Marugame Udon yg pernah saya coba. dengan harga yg lebih murah, Mie Bangcad memberikan rasa yg tidak sekedar enak, tapi enak sekali hihi
namun untuk Mie Kuahnya, terasa hambar dan cukup mengecewakan :(
dan kemarin waktu saya berkunjung kesana, saya memesan Mie Asin, Chicken Mozarella dan Pisang Bakar Milo. 
 


tidak sempat terfoto semua karena tidak sabar ingin makan dan makanannya datangnya satu persatu tidak langsung.
Mie Asinnya enak, lebih dari ekpektasi saya. bumbunya terasa, asin dan pedasnya pas.
Pisang Bakar Milonya enak, tapi hanya sekedar enak. akan jauh lebih enak jika pisangnya lebih matang lagi.
dan Chicken Mozarella ini terenak, dengan harga 27.500, ayamnya enak, bumbunya meresap dan bersiiiih sekali sampai ketulang tidak ada bercak hitam didalam tulang, dan satu lagi tingkat matangnya pas sehingga masih empuk dan tidak berbau.
kejunya pun bukan mozarella yg murahan, karena super enaak, melted dan bumbu BBQnya tidak terlalu eneg. enak sekali :)
baru kali ini saya makan di rumah makan artis atau selebgram yg tidak menyesal dan tidak membuat sakit hati :')
akan menjadi tempat favorite :)


Mie Bangcad by Arief Muhammad
Jl. Tebet Raya, Jakarta Selatan
instagram : @miebangcad
food : 8.5/10
place : 7/10
service : 8.5/10
open everyday, 10.00 - 00.00

0 komentar:

Post a Comment