Carpentier Kitchen

sebenernya ini cerita lamaaa hampir setahun yg lalu, sudah ditulis sih tp belum ke posting. nyampah di draf :|
kemaren - kemaren saya sempet ngidam banget sama pasta
sudah browsing juga, berhub cafe ini belum sehits skrg jadi yg ngereview masih sedikit banget :( tapi coba skrg cari di mbah google, udah banyak bgt yg ngereview :|
awalnya sih saya ragu, tp gpp lah dicoba :p
taken from here
pas sampe sana agak canggung dong, karena cafenya sendiri gabung sama ORE Premium Store.

#20factaboutme

ke tag beginian dari anak gaul instagram @abdiafrizal & @luthfiamaliaa dan mengharuskan untuk diposting :D
*maafkeeun postnya di blog yaaa, bukan di instagram* :(
dan inilah saya :
edisi bosen nungguin keyiboo nggak keluar - keluar

bahagia itu sederhana .. (4)

akhirnyaaaaa saya punya SIM dan alhamdulillaaaah salah satu wishlistnya tercapaaaai :'D

[Review] Shiseido Naturgo (Mud) Mask

ceritanya kemaren pas saya lagi pameran, joinan stand sama temen yg jual skin care gitu. eh ternyata pas pulang saya dikasih gift, isinya 2 masker wajah sama collagen buat bibir.
karena selama ini saya gak pernah pake collagen dan cuma pake masker bubuk, rada aneh sama yg beginian. haha
sebenernya sih saya ngira kalo maskernya itu tinggal di tempel aja di muka, karena kalo dipencet itu berasa ada airnya, tapi ternyata salaaaah besar.
jadi pas kmrn minggu punya waktu buat nyobain, dan ini kenampakan maskernya.