[exploreIndonesia] Bali #Day 3 !

thx for phitaaaa :*
keyibo, sasha, phita ♥
morniinng Bali :D hari ini rencananya saya kerumahnya phita lagi, dan bawa segudang barang buat nginep rumah phita selama di bali, hehe,

[exploreIndonesia] Bali #Day 1-2 !

BAAALIIIIIII, kunjungan wajib selama 4 tahun ini kayaknya, secara tiap taun dan dalam 4 taun berturut" selalu kesana, tapi kali ini beda, BEDA, B E D A :D tepatnya tanggal 16-22 Jaruari 2013 kemaren. Ditunggu banget tuh ya yg namanya liburan kali ini, niat awalnya sih naik pesawat karena ada promo salah satu maskapai, tapi telat beli tiket akhirnya harganya naik, batal deh dan akhirnya memutuskan naik travel.

HAI DAD ! :'D

haii dad, long time no see yaaa :')

H I M :)

bangga punya mereka, mereka yg aku sayang, dan mereka yg menyayangiku. 2 pria yg selalu membuat aku selalu menjadi lebih baik, membuat aku belajar banyak hal, memberi
aku banyak pengalaman hingga kadang aku tak mampu untuk membalas apa yg telah mereka berikan.