[exploreIndonesia] Paralayang (Starhill) Batu Malang

efek penat tugas akhir, waktu bentar aja disempetin buat nyari udaraaa seger :D
pengen keluar jadilah saya ke Paralayang.
ini pertama kalinya saya ke Paralayang, haha
maklum saya kan emang saya anak 'kost-an' :D

[Review] Etude House I Need You! Mugwort Mask Sheet

udah lama ya saya nggak ngereview, kmrn" maskeran cuma pake yg lama, abis emang gak sempet banget. *bukan sok riweuh, tapi emang riweuh beneran*
akhirnya kmrn sempet me time bentar, disempetin nyobain masker baru :D
biasaaaa, hasil rampokan dari kakak tercinta. haha
I Need You! Mugwort Mask Sheet dari Etude House.
tampak depan

[exploreIndonesia] Bromo

selamaaaat tahun baruuuuu 2015. *tolettolettolet* *ceritanyaniupterompet*
semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun kmrn, dan semua kejadian buruk tahun lalu nggak kejadian ditahun ini, amin :)
anyway nggak ngeblog, nggak nulis, nggak ngeblogwalking sebulan itu rasanya ...
garing.
gara - gara sebulan ini 'sahabat'an sama tugas akhir magang yg susah dapet acc nya walaupun alhamdulillah skrg udah kelar.
gak sampe disitu aja, bukan berarti setelah di acc jadi kelar. yg ada makin banyak tanggungannya, skrg ketanggungan TUGAS AKHIR, yg deadlinenya januari ini harus sudah seminar proposal, tp perlakuan aja masih 'ditarik ulur' sama dosen tercinta .. huhu
btw kok nggak nyambung sama judulnya ya, haha
maaf terlalu banyak basa - basi :p
jadi ini ceritanya liburan disela - sela tugas kuliah yg membabi buta.
selama saya kuliah di malang, saya gak pernah yg namanya ke Bromo. *tapiternyatasayabanyaktemennyakok* :p

kompaknya sarung tangan kita :p