Pekerjaan

postingan blog semakin bulan semakin tidak ada, bukannya bertambah malah berkurang :(
males buka leptop, tidak ada waktu sampai tidak tau harus bercerita apa masih menjadi alasan teratas.
postingan Lombok pun hanya berakhir di part 2, kalau yg ini efek fotonya belum ke copy :D
yaa semoga bisa segera diselesaikan dan bisa sering upload blog.
melanjutkan postingan saya tahun lalu tentang Pekerjaan, 2 bulan kemarin saya sudah pindah kerja.

Tidur Paling Menyiksa

beberapa hari yg lalu, saya HARUS menghadiri ulang tahun outlet yg ke 2 di villa daerah Batu, Malang.
acaranya sih diadakan setelah anak closing pulang, jadi sekitar jam 01.00.
meskipun di hari yg sama saya off, tetap saja rasanya ngantuk parah.
setelah haha hihi tiup lilin potong kue, acara selesai pukul 03.00.
akhirnya saya memutuskan untuk tidur.

Eid Mubarak 1438H

alhamdulillaaaah bertemu dengan lebaran tahun ini.
dan alhamdulillah tetap bisa berdua dengan kakak tercinta :)

[Review] Purbasari Hi-Matte Lip Cream

hallo semuanyaaa :) *berasa banyak yg baca aja blognya* -_-
setelah kemarin sempat enggak nyoba ataupun membeli lipstick
akhirnya saya keracunan juga sama produk satu ini.
yaitu Purbasari Hi-Matte Lip Cream Hydra Series.
dan saya memborong semua shade -_-

DIET !!

aaahhhh !!
kalau saya lihat badan saya sekarang rasanya pengen nangis lho :(
sejak mencoba Hidup Sehat 2 tahun lalu dan berakhir amburadul, akhirnya berat badan saya semakin mengkhawatirkan :(
pengen nangis setiap lihat timbangan :(

[exploreIndonesia] Lombok #Day2

hari ke 2 dengan tujuan snorkling dan keliling Gili Petangan, Gili Kapal, Gili Bidara dan Gili Kondo.
yuhuuu akhirnya bisa main air :)
perjalanan dimulai menuju Pantai Sambiliye, dengan jarak tembuh 3 jam.
sesampainya di pantai Sambiliye dilanjukan menggunakan perahu, beruntungnya perahu yang saya sewa terdapat perusutan, yey!