I CAN DO IT !!! ;)



"yg ke 4 Ananda SAFITRI D RAHMAWATI putri bapak Drs. -ndo, M.Si, di terima di Universitas Brawijaya Malang, Jurusan Agroekoteknologi, melalui Jalur SNMPTN Undangan"

merindiiiing, bangga, dan terharu ketika denger namaku di sebut di Wisuda SMA 1 Menganti 2011, bapak semuanya buat bapaaaak, maaf jika selama ini blm bisa bikin bapak bangga, cuma mau mempersembahkan ini buat bapak saat ini dan gak akan pernah puas sampai disini. Mungkin ini adalah sebuah pembuktian juga buat semuaaa haters yg tanpa henti menghina mencaci dan mecibir, bahwa saya bisa dan gak dengan cara yg udah untuk mendapatkannya. Buaaat seluruh keluarga bapak, yg selalu menjudge saya GAGAL dan TAK MAMPU, lihat iniii, ketika kalian gagal pada tes, dan terus mencoba di tes berikutnya dan gagal lagi, yg saya lakukan hanya santaiiiiiiiii dan dan berpikir "siapa yg tidak mampu sebetulnya ?", dunia berputar, mau bilang apa kalau anda yg gagal ? apa anda tak malu setelah mempermalukan saya di dpn keluargaaa BESAR tp ternyata anda yg O "nol besaaaar" ? saran saya hanya kembali ke jalan yang benar dan SEBELUM MENCELA, LIHAT DULU SIAPA DIRI ANDA !!!! :) *justforDAD,MOM,andmyBROTHER :)

0 komentar:

Post a Comment