Rumah Sedep by Rachel Venya

gara - gara bulan kmrn sering ke Jakarta, saya sempatkan untuk makan di Rumah Sedep by Rachel Venya.
memang ya, Rachel Venya ini persuasif sekali saat menawarkan sesuatu, apalagi tentang makanan, rasanya membuat orang lapar seketika.
taken from here
saya datang pukul 11.00 dan masih belum terlalu banyak orang dan belum terlalu ramai.
setelah datang memang langsung melakukan pemesanan.
untuk tempatnya nyaman, ada smoking roomnya juga, namun tergolong sempit karena hanya ruko 2 lantai, bila tidak ramai sih bisa langsung dapat tempat duduk, namun bila ramai harus menunggu agak lama.
sebenarnya ada Paket Hemat yg ditawarkan, namun saya memilih membeli menu lain karena memang ingin mencoba menu lainnya.
menu menu yg ditawarkan ada banyak sekali, saya cantumkan dibawah ya.
all menu taken from here
makanan yg saya pesan
saya memesan cumi asin, cumi hitam, cah touge, cah kangkung, ceker, sambel matah, sambel tomat, air mineral dan teh hangat.
cumi asin yg digadang gadang enak banget ini, menurut saya malah keasinan kalau makannya tanpa nasi, memang lebih tertolong bila menggunakan nasi, dan yg saya tidak sangka lagi - lagi adalah amisss dong, masih bau cuminya :(
bete enggak sih, tragedi Sate Taichan terulang :(
yg malah beneran enak adalah cumi hitamnya lho, serius ini malah menurut saya enak, enggak amis dan sedep beneran, asin dan pedasnya pas.
belum lagi cah touge nya masih tidak seberapa mateng, kerasa touge mentahnya :(
untungnya cah kangkungnya enaaak sekali, cocok dimakan bareng cumi hitamnya.
tapi cekernya, beneran makin bikin nangis. keraaasss banget !!! pas lihat reviewnya pada bilang "ceker terempuk yg pernah ada", ya Allah, kurang jauh kyknya mainnya. masih empukan ceker setan depan SOB di Malang yg baru dimasukin mulut aja udah hancur :(
ini jelas jelas keras :(
sedih banget sumpah :(
dan yg bikin nyesel adalah pesen sambel, beneran tidak terjamah sedikitpun karena memang semuanya sudah pedes.

yaaah, setidaknya cumi hitam dan cah kangkungnya adalah penolong makan siang saya ya :')
karena sisanya bikin nangis :(
dan total dari saya makan semua adalah +/- 95.000.
makiiin mau nangis enggak sih :(
sedih betttt asli, karena memang terlalu banyak berharap terlalu banyak kecewa :(
kesana lagi ? sepertinya tidak, kecuali nganterin temen yg penasaran lainnya.


Rumah Sedep by Rachel Venya
Jl. Tebet Raya, Jakarta Selatan
instagram : @rumahsedep
food : 5.5 / 10
place : 7 / 10
service : 7 / 10
open everyday, 11 AM - 10 PM

0 komentar:

Post a Comment