#20factaboutme

ke tag beginian dari anak gaul instagram @abdiafrizal & @luthfiamaliaa dan mengharuskan untuk diposting :D
*maafkeeun postnya di blog yaaa, bukan di instagram* :(
dan inilah saya :
edisi bosen nungguin keyiboo nggak keluar - keluar
  1. Terlahir dengan nama Safitri Dwi Rahmawati. Maret, 1994.
  2. Lebih suka ngesingkat nama tengah drpd ditulis lengkap
  3. Anak ke 2 dari 2 bersaudara.
  4. Hingga detik ini belum menjalin hubungan dengan siapapun :)
  5. Muka Judes. banyak yg bilang begitu sih, sedih rasanya kalo ada yg bilang saya sombong ataupun judes, asli yaaa ini cuma cashingnyaa aja, dan nggak begitu sama sekaliiiii. sampe kadang banyak orang atau hampir semua orang yg ketemu sama saya bilang "aku dulu nggak suka lho sama kamu, abis judes banget" atau "kalo ngelihat biasa aja napa sih" begitu lagi begitu lagi, padahal mah saya beneran biasa aja dan emang muka saya begini adanyaaaa, asal kalian tau aslinya saya baik hati dan tidak sombong lhooo :'D
  6. Benci sendirian. sampe segede ini setiap saya pulang ke rumah selalu tidur sama mama, pulang kampus atau sekedar berangkat kampus sebisa mungkin cari temen, daaan sekedar nginep kostan temen biar ada temennya pas malem buat cerita - cerita. pokoknya benci banget sendiriaaan :D
  7. Gak punya warna favorite. saya bukan cewek unyu - unyu alay yg suka banget sama satu warna, kalo ditanya warna favorite pasti bingung jawabnya, soalnya semua suka, haha yg pasti saya suka banget warna - warna terang, ceria aja kelihatannya :)
  8. Hate doing nothing. kadang suka heran sama orang yg bisa tiduran seharian nggak ngapa"in dan sekedar tiduran dikasur, saya itu paling gak suka lho dan yg ada malah capek semua. jadi sebisa mungkin pasti cari kerjaan, entah sekedar ngeblog atau nonton film. apalagi kalo di perjalanan nggak ada temen dan nggak ada hp, tidurpun sudah nggak ngantuk, itu bisa bikin bete banget lho, nggak ngapa"in ngelihatin jalaaan begitu, aduuuh malesnya -_-
  9. Gampang kurus susah gemuk. ini asli dan nggak dibuat - buat, sebanyak apapun saya makan dan ngemil teteeeep segitu - gitu aja paling juga naik 2kg, ehh tapi coba makan 1x sehari selama 2 hari, pasti udah turun 4kg, padahal naiknyaa susaaah, turunnyaaa langsung :( *nangisdiatastimbangan
  10. Suka banget sama susu putih, aroma + varian vanilla & chocolate, bawang, sayur, mayonise
  11. Sedang menjalani kuliah semester 7. pengen cepet lulus tapi males ngerjain skripsi :|
  12. Gampang banget akrab sama orang lain
  13. Suka film drama romantis
  14. Lagi males banget sama social media
  15. Lagi suka ngeblog, semoga bisa rutin.
  16. Gak suka kartoon, bukan berarti benci. tapi biasa aja :D
  17. Suka banget sama pantai
  18. Bukan cewek unyu alay yg suka selfie dimanapun dan kapanpun. karena kalo foto - foto pasti tergantung mood :D
  19. Lagi suka nyobain hal baru
  20. Pemaaf yg beda tipis sama gampang dibegoin :(
hahahahaha banyak yaaa 20 itu, dari tadi nulis nggak kelar - kelaaar. tp akhirnyaaa kelar juga :D
makasi sudah ditag, dan sengaja nggak ngetag siapapun :D
yg jelasss saya sayang semua orang yg ada disekeliling saya, terutama bapak, mama, mas, mbak incy, keyiboo, sahabat dan teman - teman saya ({})

4 komentar:

  1. kenapa ya ada orang yang gak suka kartun? padahal kan lucu? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan nggak suka - suka bgt sih sebenernya, cuma biasa aja :p

      Delete
  2. hihihi kamu kayak adekku.. ga suka kartun.. kalo dia tiap nonton kartun pasti ngantuk trus tidur deh.. ahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneeer banget. terakhir nonton frozen tidur :D

      Delete