Carpentier Kitchen

sebenernya ini cerita lamaaa hampir setahun yg lalu, sudah ditulis sih tp belum ke posting. nyampah di draf :|
kemaren - kemaren saya sempet ngidam banget sama pasta
sudah browsing juga, berhub cafe ini belum sehits skrg jadi yg ngereview masih sedikit banget :( tapi coba skrg cari di mbah google, udah banyak bgt yg ngereview :|
awalnya sih saya ragu, tp gpp lah dicoba :p
taken from here
pas sampe sana agak canggung dong, karena cafenya sendiri gabung sama ORE Premium Store.

taken from here
setelah keliling - keling lihat barang, akhirnya kita mutusin makan.
saya sendiri pesen Fettucine Cream + Vanilla Milkshake, Original Burger + Banana Milkshake. gak kreatif ya makanannya, itu - itu lagi :p
kalo kata saya porsi pastanya kebanyakan, jadi kerasa eneg banget, saya pun nggak abis
tapi hamburgernya enaaakkk, asli enak ditambah mayonisenya itu di kasih bumbu, nggak cuma mayonise biasa, ah sukaaakkk.
dan dimanapun makannya kalo udah ada mayonise pasti nambah mayonisenya :p
yg ada kita akhirnya tukeran makanan, bawel :p
untuk tempatnya sendiri bisa pilih, ada yg di outdoor atau yg indoor
untuk outdoor sendiri deket sama kitchennya, tapi yg indoor ada dalam distronya
waktu itu saya smilih di dalem, cuma emang gak bisa berisik sih, haha kalo saya kesana lagi mungkin saya lebih milih outdoor :D
asik juga kok tempat ini buat nongkrong sama temen - temen, private gitu sih tempatnya
hmm untuk masalah harga, sebanding lah sama tempat dan pelayanan, termasuk yg standart :)

fyi yaaa, barang di Ore-nya bikin mupeng :D


final review =
food : 8,5/10
place : 7,5/10
service : 7/10
Carpentier Kitchen
Jl, Untung Suropati 83, Surabaya
buka setiap Senin - Sabtu pukul 11.00 - 22.00
tutup setiap hari Minggu

0 komentar:

Post a Comment