Kedai Kopi Malang

setelah beberapa waktu yg lalu sempet cerita tentang tempat hangout di Surabaya, sekarang waktunya cerita tempat hangout di Malang. yg dasarnya udah buanyak banget tempat kalo di Malang.
berhubung saya magang di Surabaya, bisa dibilang sudah hampir 4bulan saya gak ke Malang, haha pas sampe sana makin banyak aja tuh namanya tempat nongkrong.
mulai yg tempatnya bagus makanannya biasa aja, tempatnya biasa aja makanannya yg enak sampe tempatnya biasa aja makanannya juga biasa aja. haha
emang dasarnya lebih banyak mahasiswa luar kota daripada penduduk aslinya, makanya tempat nongkrongnya banyak yg ngehits, selalu rame dan gampang banget terkenalnya.
akhirnya saya diajakin temen buat ke Kedai Kopi, yg letaknya emang gak jauh, yups daerah Jl. Pahlawan Trip
taken from here
pas sampe ditempatnya, bisa dibilang bagus sih tempatnya.
american vintage gitu.




lantai atas


lantai bawah
kita pilih tempat diatas, dan diluar biar enak aja sih.
tapi setelah foto - foto hasilnya gelap semua, akhirnya kita pindah kedalem. haha
sambil makanan dateng kita foto - foto dong, ehh yg ada kita malah ditegur lhooo
dengan santainya mbak pelayannya bilang, "kalo banyak foto dan foto sekeliling bakalan kena charge ya mbak". helloooo hidup jaman batu nih orang kyknya :|
belum lagi, saya ngerasa kalo karyawannya nggak ramah. nggak senyum dan terkesan jutek.
yg ada akhirnya saya sama yg lain udah bete duluan yaaa.
pengen kabur aja bawaannya.
tapi masih penasaran sama makanannya dongs kita.
pesenan kita waktu itu Ice Choco Pancake, Fetuchini, dan Macaroni Schotel. pas sampeee taraaaaa ~
tidak sesuai dengan yg ada di gambar menu.
aslinya semburaaat.
Macaroni Schotelnya kecil banget, dan Fetuchininya biasa aja.
cuma Ice Choco Pancakenya aja sih yg enak. suer deh !
Fetuchini
Ice Choco Pancake, taken from here
setelah abis makanannya, kita langsung cuss tanpa nunggu lama.
betenya itu sudah maksimal.
dan kesan terakhir dari kita adalah "cukup sekali aja, nggak kesana lagi."
hahahahahaha

keep peace, love and gaul :))
selamat mencobaaaa, kalo emang kesan yg didapat nggak seburuk saya berarti tidak beruntung :p

nb. gak sempet ngefoto makanan yg lain, keburu abis batrai :(

Kedai Kopi
Ruko Pahlawan Trip kav. 1, Malang
Telp. 0341-562762/0341-562736
final review =
food : 6,5/10
place : 7,5/10
service : 5/10

4 komentar:

  1. musti coba tuh apalagi bagi pencinta kopi, kalau aku sih pencinta kopi dan biasanya aku manfaatin kopi buat kecantikan :)

    ReplyDelete