[Review] Purbasari Matte Lipstick (new shade)

setelah habis 2x, baru akhirnya saya bisa mereview lipstick purbasari series terbaru ini.
tidak semua yg saya review adalah shade baru, lagi-lagi saya hanya membeli yg sekiranya saya gunakan, hihi
dan saya memilih shade Diamond (81), Jade (89), Crystal (90), Rose (92) dan Amber (95)
untuk kelebihan dan kekurangnya sudah pernah saya posting
bisa dicek di postingan saya sebelumnya, yaitu [Review] Purbasari Matte Lipstick [Review] Purbasari Matte Lipstick.
disini saya akan menunjukkan shade ditangan dan bila diaplikasikan ke bibir.
Diamond (81)
Jade (89)
Crystal (90)
Rose (92)
Amber (95)
saya rasa, bila diaplikasikan ke bibir warnanya tidak jauh berbeda.
namun untuk warna Rose (92) di bibir saya lebih terlihat mencolok dan terkesan 'neon', sayangnya bila di foto tidak terlalu terlihat.
tapi belakangan ini saya belum menemukan shade yg cocok untuk sehari-hari untuk lipstick.
akhirnya saya mencampur shade Rose (92) dan Diamond (81), tapi memang terasa jauh lebih tebal dan berat dibibir.
sekarang saya kurangi ketebalan shade Rose (92) untuk menghasilkan warna yg bagus tetapi tetap tidak berat bila digunakan.
oh ya memang ketahanan lipstick purbasari ini juara, transfernya minim tapi tidak susah untuk menghapusnya juga.
saya suka karena tidak mencolok, dan nampaknya seperti ini,
mix Rose (92) and Diamond (81)
selamat mencoba dan berkreasi :)

0 komentar:

Post a Comment