Menyimpan 'Kenangan'

saya termasuk orang yg selalu 'menyayangi' sesuatu.
apapun pasti akan saya simpan dengan sempurna, saking sempurnanya sampai saya lupa dengan apa yg saya simpan, haha
segala sesuatu bila akan dibuang, yg ada dipikiran saya adalah "sayang deh, disimpen aja. jadi kenang-kenangan" :')
sampai akhirnya kemarin saya indah rumah.
di rumah baru jelas semua barang dipilih lagi.
daaannn saya super kaget.
ternyata banyaak sekali barang yg saya simpan dan tidak berguna :')
yg tersimpan hanya karena 'kenangan'nya :')
dan ini benda-benda yg mengandung 'kenangan' yg saya simpan.
(foto)
banyak sekali 'kenangan' yg saya simpan :'D
mulai dari tiket bioskop, voucher pulsa, bukti transfer, nota, majalah, seragam, kartu sampai sisa produk yg saya gunakan.
bahkan bukti transfer, tiket bioskop dan stucknya sampai ada beberapa yg tulisannya sudah hilang.
yg saya kaget, saya masih menyimpan tiket pesawat pulang dari Bali tahun 2013 lalu.
struck karaoke tahun 2011, yg bahkan saya sudah lupa dengan siapa saya karaoke waktu itu.
struck nail art tahun 2010-2011 yg lalu, saat saya rajin menghias kuku dan saat inipun tokonya sudah tutup di Malang.
abaikan banyak 'kenangan' dibelakangnya :D
kartu perpustakaan saya saat SMP yg rasanya sudah 10 tahun yg lalu :')
dan yg paling kebangetan adalah voucher isi ulang yg masih saya simpan skrg, sayapun lupa terakhir kapan counter menjual pulsa dengan voucher :')
dan semua tersimpan indah karena 'kenangan' :')
yg dipikiran saya saat menemukan semuanya adalah "ya Tuhan, baru sadar ternyata saya se'nyampah' ini ya. dan skrg sudah tidak ada gunanya"
pelajaran berharganya adalah buanglah atau hibahkan, apapun yg sekiranya selama 2 atau 3 tahun sudah tidak dibutuhkan lagi. karena, bila lebih dari itu jelas jauh lebih tidak berguna lagi. haha
akhirnya skrg saya membeli apapun tidak pernah menyimpan struck, tiket bioskop pun selalu saya buang :D
dompet jadi lebih bersih, dan tidak ada perasaan penasaran tentang "sebenernya apa sih ini ? kok banyak sekali", pas di buka isinya 'kenangan'. haha

4 komentar: