Tidur Paling Menyiksa

beberapa hari yg lalu, saya HARUS menghadiri ulang tahun outlet yg ke 2 di villa daerah Batu, Malang.
acaranya sih diadakan setelah anak closing pulang, jadi sekitar jam 01.00.
meskipun di hari yg sama saya off, tetap saja rasanya ngantuk parah.
setelah haha hihi tiup lilin potong kue, acara selesai pukul 03.00.
akhirnya saya memutuskan untuk tidur.

dengan total crew undangan, semua orang sekitar 30org dan HANYA 3 kamar.
rasanya itu enggak bisa diungkapkan 😭
dan saya termasuk orang yg rese' abis kalo ngantuk, bisa marah, badmood, maki, pokoknya semua salah.
karena saya terbiasa tidur dengan leluasa, bantal atas bawah, guling kanan kiri, pake bedcover sendirian. tidur bareng sekasur ber4 tanpa guling, bantal dan selimut itu rasanya 😭
belum lagi ada yg ngedusel tidur jadi ber 5, ya Salam.
yg mana cewek cowok jadi satu, udah enggak ada yg peduli. tapi kan saya enggak biasa tidur dengan 'orang lain', beda jenis kelamin pula. meskipuuun isinya banyak kan tapi satu ranjang. huhu 😭
yg ada makin enggak bisa tidur, akhirnya pindah depan buat tidur di sofa, malah dinginnya naudzubillah. secara di Batu udaranya 15derajat.

 
mau tidur karpet itu makin enggak bisa tidur 😭
akhirnya berusaha terjaga sampai jam 5, setelah jam 5 banyak yg bangun, saya sempatkan untuk tidur di kamar akhirnya
tapiii yg ada tiap 10 menit bangun, karena orang mondar mandir masuk kamar nyalain lampu.
ya Allah, gak berhenti nyebut rasanya.
udah enggak kuat bangeeet, semua orang saya maki saking betenya 😭
akhirnya jam 9 saya putuskan buat pulang dan tidur di kostan.
Alhamdulillaaaah rasanyaaaaa 😂
saya rasa kemarin itu tidur termenyiksa yg pernah saya alami 😅
jadi inget jaman kuliah dulu yg harus tidur di hutan pake tenda selama 2malam.
saya sampai bawa matras, sleeping bag dan 2 selimut. udah tau bakal tidur tenda makanya persiapan banyak, biar tetep bisa tidur.
udah gitu masih di maki sama kakak tingkat lagi "kalo udah pake sleeping bag, gak usah pake matras, dipinjamkan temannya, kasian temannya, katanya solid"
dalem ati, gilaaa aja ya, udah tau tidur di hutan masih aja tidak mempersiapkan keperluannya dirinya sendiri dengan baik. emang tidur tanah empuk. huft.
dan skrg saya sangat bersyukur sekali bisa tidur dikasur dengan leluasa setiap hari meskipun sendiriian. Alhamdulillaaaah 😊

2 komentar:

  1. i know how you feel! gua juga paling gak bisa kalo tidurnya harus sempit2an gitu.
    jadi dulu kalo pergi rame2 ama temen gitu, gua harus tau dulu ada berapa tempat tidur. begitu tau kalo gak cukup, gua rela untuk bawa kasur lipet sendiri! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide bagus ko, next kalo begitu bawa perlengkapan tidur sendiri haha

      Delete