Quarter Life

buat yg berharap ini menjadi cerita tentang Quarter Life Crisis mungkin bisa skip dan cari reverensi lain, karena jelas saya tidak akan membahas topik itu, hihi
postingan ini menjadi ucapan terimakasih, untuk siapapun orang yg pernah ada di hidup saya hingga berusia 25 tahun :)
sejak menginjak usia 20++ saya tidak banyak berharap ada yg special di hari ulang tahun, sudah selayaknya hari biasa saja, mungkin kalau di Surabaya masih makan malam sama keluarga, tapi kalau sudah diluar kota, rasaya Mama sama Mas mengirim pesan singkatpun sudah alhamdulillah :)
tahun ini pertama kali saya lumayan jauh sama Mama dan Mas, teman juga banyak yg baru kenal. semakin tidak berharap tidak terjadi apa-apa
seperti biasa Mama dan Mas mengirimkan pesan singkat berserta doa-doa terbaiknya :)
tapi ternyata banyak yg mengingat hari itu bahkan beberapa sampai menelepon padahal hari-hari kita jarang sekali berkomunikasi.
seketika mikir "kok mereka inget sih ? kenapa baik sekali" :') *mendadak mellow*
maklum gampang kebawa perasaan anaknya hihi
bahkan, teman yg saya kira baru kenal dan tidak tau hari ulang tahun saya, mereka yg justru yg memberi kejutan.
waaah, tidak pernah menyangkaaa :')
  
  
  
 
banyak sekali orang baik ternyata di hidup saya, alhamdulillaah :)
sangat bersyukur karena dikelilingi orang yg sangat baik.
terimakasih untuk ucapan, doa dan kebaikan kalian.
tidak akan pernah terlupakan kebaikan kalian, terimakasih banyak :) 


read more :
21st 
20th 
19th 

0 komentar:

Post a Comment