Fresh Point Malang

cafe lagi cafe lagi.
efek anak kostan mau gak mau makan pun harus beli, soalnya kan emang gak ada dapurnya ya kostan yg kali ini.
jadi mau gak mau harus beli diluar.
dan pilihannya jatuh ke Fresh Point.


cafe ini sebenernya sudah hampir 2 bulanan ada, salah satu cafe yg ngehitsnya sampe surabaya.
penasaran dongs, seenak apa sih cafe ini.
dan bisa dijadiin referensi buat temen yg mau main, biar nggak salah milih cafe :p
lokasi cafenya pun nggak sulit.
cuma emang dikawasan yg lumayan sepi.
dan pas sampe cafenyaa, sepi banget !
cuma saya dan teman - teman pelanggannya waktu itu, tapi setelah kita makan ada beberapa yg dateng kok.
entahlah, entah yg hari dan jamnya yg gak pas atau gimana.
sempet mikir sih, cafe yg lg booming tapi sepi.
anyway, saya pun bahagia cafe ini sepi, bisa foto - foto sepuas hati haha
sejujurnya menurutnya tempatnya super biasa aja, khas cafe pada umumnya.
tapi lumayan lah ada beberapa spot buat foto - foto hehe
ini nih penampakan tempatnya


makanannya tergolong makanan ringan, dan beberapa makanan berat.
dan pilihan jatuh pada  Beef  Sandwich Reg, Roested Chicken with French Fries, Waffle Chocolate Ice Cream, Milk Tea Shake, Moctail Blue Hawai dan Plum Manggo Tea
 Plum Manggo Tea - Milk Tea Shake - Moctail Blue Hawai

Roested Chicken with French Fries

Waffle Chocolate Ice Cream

Beef Sandwich Reg
Beef Sandwich Reg dan Waffle Chocolatenya standart aja, nggak ada yg special lah.
standart rasa 2 menu itu, haha
untuk Roested Chicken with French Friesnya menurut saya zonk parah.
bener - bener ayam panggang, dengan bumbu minimalis dan hambar.
ayamnya nggak mateng lagi, jadi masih bau ayam mentah gitu :(
diluar ekpektasi saya sih sebenernya -_-
Milk Tea Shakenya kalo menurut saya sih kurang manis, hehe
untuknya Moctail Blue Hawai sama Plum Manggo Tea-nya nggak sezonk Roested Chickennyaaaaa
dan menurut saya harganya relatif mahal, hehe
kalopun saya diajakin kesini pun bakalan mikir lagi, kecuali kalo gratis, haha
untungnya ya wifinya kenceng, meskipun susah cari colokan huhu
sebenernya bisa bayar menggunakan debit card Mandiri ataupun BCA, tapi sayang lagi trouble, semakin lah saya kecewa :(



and, do you want to visit this place ?

Fresh Point
Jl. Delima no. 22 Malang
food 6,5/10
place 7/10
service 6,5/10
open everyday, 11.00 AM - 11.00 PM

0 komentar:

Post a Comment