bahagia itu sederhana.. (10)

Selamat Tahun Baru 2018 :)
hahahaha masih belum telat untuk mengucapkannya kan ya, meskipun sudah memasuki bulan Februari, dimaafkan saja :D
hampir 2 bulan saya tidak update blog sama sekali.
padahal banyak yg pengen diceritain.
semua ini terjadi karena tidak lain dan tidak bukan...
iyaa, leptop saya rusak dongs :(
dan kemarin waktu ke Surabaya tiba-tiba terjebak di percakapan..
Sasha : mas, aku belikan Libby po'o
Mas : gak, belio sendiri. mas abis benerin leptopmu
Sasha : lho, mas benerin ? sumpah ?
Mas : iya, nanti malem dianter Simo (tukang service) ke rumaah

ahhhhh bahagianyaaaa :)
dan ternyata benar, leptop saya sudah sembuh :)
terimakasih Mas :)
sesederhana itu ya saya bahagia :)

read more :
bahagia itu sederhana.. (9) 
bahagia itu sederhana.. (8)
bahagia itu sederhana.. (7)
bahagia itu sederhana.. (6)

0 komentar:

Post a Comment