bahagia itu sederhana.. (11)

hampir 2 bulan ini rumah mendadak rame :D
karena ada sepupu saya, Dewo, yg sengaja 'ngebantuin' kakak saya kerja (yg pada akhirnya ngebantuin saya sama Mama juga, haha)
kitapun memang sudah akrab sejak kecil, jadilah nyambung dong
dulu jaman sama bapak, kita sering banget keluar enggak jelas, kemana aja asal pergi aja.
semacam anak jalanan, emang suka di jalan aja, haha
berhubung kakak saya sibuk, dan males nyetir, saya pun udah enggak biasa pake mobil manual, intensitas 'jalan' kita lebih jarang.
dan berhubung ada Dewo, yg ada kerjaan kita tiap hari 'jalan'.
sekedar ambil atm, beli sahur, ngejemput saya kerja pun lebih sering formasi lengkap.
saya menyebutnya 'rombongan lenong' :D
alhamdulillahnya lagi, gara-gara ada Dewo, saya berangkat dan pulang kerja ada yg jemput dan nganter.
memang bahagia sesederhana itu yaa :')


read more :
bahagia itu sederhana.. (10)
bahagia itu sederhana.. (9) 
bahagia itu sederhana.. (8)
bahagia itu sederhana.. (7)

0 komentar:

Post a Comment