[exploreIndonesia] Karimun Jawa #Day 1

*usap - usap debu draf*
ya ampun ini cerita udah basi banget yaaaa, nasib dapet foto terakhir jadi postingnya pun belakangan :))
jadiii ceritanyaaaa, 

Kamis, 17 April 2014 21.00
karimuuunnn jawaaaaaa :D
liburan kali ini punya banyak cerita dan kenangan yaaa, mulai dari yg batal berangkat gara" si Dewi ada lembur mendadak.
bahkaan H-4 sebelum berangkat sayamemutuskan untuk gak ikut lho, eh tapi namanya sudah rejeki, H-16jam keyiboo berubah pikiran dan memutuskan ikutt, yey !
karena saya jam 12 siang ada uts baru lah saya balik ke surabaya jam 3 sore,udah ketir - ketir aja kakaaakk sedangkan saya belum prepare sama sekali, sampe surabaya sudah jam 6 aja dongs, belum lagi jam 9 kita harus sudah ada di Bank Danamon Panglima Sudirman, soalnya trevelnya jemputnya kesana.
tapi setelah penuh dengan pengorbanan dan air mata akhirnya kita sampai di meeting point dengan tepat waktu, and we ready to goooo :D

ready to goo :D

0 komentar:

Post a Comment