[exploreIndonesia] Karimun Jawa #Day 2

Jumat, 18 April 2014
hariiii kedua ini kita sampai di Pelabuhan Kartini Jepara sekitar pukul 7, untuk penyebrangan ke Karimun Jawanya sendiri bisa di akses dengan 2 cara, pake KMP Muria yg waktu tembuhnya sampe 6jam atau pake kapal cepat ML Express Bahari yg waktu tembuhnya cuma 1jam 45 menit saja, yg jelas beda harga, dan harga emang nggak pernah bohong ya :))
pelabuhan Kartini Jepara
nunggu sekitar 1 jam an lah dan jam 8 kita langsung cussss dongs nyebraaang :D
yg lain pada keluar kapal dan ngelihat keadaan laut, saya dan keyiboo memutuskan untuk tidurr kakaaak, haha abis ngantuk banget :D
setelah 1jam 45menit terombang ambing dilaut, kita sampaaaaaaiiiii :D
welcome Karimun Jawaaaaaa
disambut ikan yg buanyaaak, kereeen :D 
sesampainya di pelabuhan kita langsung di jemput dan cuss ke homestay, dengan harapan ngecharge dong secara semua gadget sudah lowbat :D
tapiiiiii sesampainya di homestay, nggak ada listrik kakaaaaak. di Karimun Jawa ini emang listriknya nyala mulai jam 6 sore sampe 6 pagi aja, jadi selain jam itu jangan berharap ada listrik. belum lagi disini juga nggak ada sinyal, sama sekali :| bagus lah emang bener - bener liburan tanpa tergantung sama gadget, dan beneran liburan :)) 
oh yaaa di Karimun Jawa sendiri masih jarang bareng yg namanya hotel, adapun harganya fantastis, jadi yg mau backpakeran bisa karena banyak rumah penduduk yg di sewain, layak huni kok :)
back to trip :D
sesampainya homestay pun para lelaki lanjut sholat jumat dan wanita - wanitanya lanjut rebahan, setelah sholat jumat cuss dong ke Pulau Menjangan Kecil buat snorkling dan lihat sunset di Pulau Tengah ...
perjalanannya sendiri sekitar 30 menit sampe 1 jam an, mataharinya kakak kagak nahan -_- tapi pemandangannya jangan ditanya, baguss banget :)


kalo lihat foto ini langsung inget New Zeland :')
btw ini pertama kalinya saya snorkling lho, belajarnya nggak di kolam, langsung di laut pula. awalnya takut, lama - lama kemana - mana sendiri, asli seruu banget banyak ikaannya.
buat yg kesini jangan lupa bawa roti buat makan ikannya, seru pas snorkling dikerubutin ikan, meskipun saya phobia ikan tp seru dikelilingin ikan gitu, asli lucu banget meskipun kadang juga gak sekali dua kali teriak, hahahaha
but it's first our underwater photo
selesai snorkling kira - kira jam 3an kita lanjut ke Pulai Tengah, perjalanan kali ini lumayan jauh, sengaja cuma mau lihat sunset aja..
sampe di Pulau Tengah kita kelaperan, gila mahalnyaaaaa -_- tapi namanya pun kelaperan jadi ya tetep dibeli aja :))
abis itu kitaa foto - fotoooo :D
dan yg nggak ketinggalan, selfie dulu dongs
our double date holiday :)
karena semakin sore pemandangannya semakiiin bagus banget, ini salah satu hasil jepretannya juga..
momen yg pas :D
 
asliiiii kereeeeen bangeeet, beneran terkesima sama ciptaan Allah satu ini :')
pantai ? sunset ? gak lengkap kalo gak bikin siluet, hahaha ini foto kita kakaaaakkkk :D
matahari sudah tenggelam, saatnya kita balik ke homestay dan langsung tepaaaaaarrr ~
dan hari ini sukses bikin kita nggak mau pulang, maunya liburran terusss.. hihi
haaaaaa hari yg luar biasa, night :)

yg mau baca - baca hari pertama bisa diklik disini :)

0 komentar:

Post a Comment