come back again

baru sadar ternyata sudah lebih dari 5 bulan saya tidak melakukan ritual me time yg sempat rutin saya lakukan.
iya, nulis blog, menjadi salah satu bentuk me time saya :)
sederhana ya hehe
selain menjadi cara 'me time' blog menjadi tempat cerita, meskipun kalau baca postingannya terfikir 'duh kenapa alay sekali', 'kenapa nulis ini sih ?', 'kan nggak seharusnya diposting', atau 'ya allah kenapa jahat banget yaaa aku'
hahaha gpp, biarkan blog menjadi salah satu bentuk pendewasaan dan tempatku belajar menulis :)
taken from here
setelah lanjut kuliah S2, saya memang memutuskan sambil bekerja dan menjalankan beberapa usaha.
jadi waktu untuk diri sendiri sangat amat berkurang, aktifitas yang membuat berfikir, saya stop satu persatu, seperti menulis, membaca dan melihat drama korea haha
*bye goals satu bulan baca satu buku* :')
*bye goals postingan blog tahun 2019 lebih banyak dari 2018* :')
saat punya waktu saya lebih sering mengisinya dengan tidur, keluar bersama teman atau melakukan sesuatu yang membuat pikiran saya lebih fresh
semoga setelah menulis blog ini, akan kembali menulis cerita disini lagi ya.
karena memang ada beberapa yg belum diceritakan :)

0 komentar:

Post a Comment