Singapore - Kuala Lumpur 4D3N Itinerary #Day1

setelah postingan come back again 5 bulan lalu, saya kembali menghilang hahaha
sungguh tidak konsisten :(
sebelum lupa mungkin saya akan cerita liburan SIG-KL tahun lalu ya hihi
awalnya, saya ingin liburan ke KL, tapi karena tiket pesawat KL waktu itu lagi mahal dan lebih murah bila lewat SIG, saya putuskan untuk ke SIG dulu sehari, setelah itu ke KL naik bis atau kereta.
saya kira, liburan ke Hongkong kemarin adalah liburan tanpa persiapan saya yg pertama dan terakhir. ternyata tidak dong
liburan SIG - KL ini lebih tanpa persiapan dan tanpa tujuan, karena jujur saya udah nggak tau lagi mau kemana, karena udah sempat ke SIG. sedangkan SIG kan kecil ya, gitu gitu aja. jadi bisa dibilang ini liburan iseng sebenarnya hehe
karena rencananya emang weekend jadi berangkat liburan memilih penerbangan malam pulang kerja, bodohnya tanpa memikirkan macetnya jakarta, akhirnya malah lari-larian di bandara, gara-gara udah mepet waktunya.
mana segala drama mohon mohon ke mbak penjaganya, tapi ternyata malah salah counter maskapai. kan malu ya :)
akhirnya tetap bisa check in karena pesawat delay, alhamdulillah Allah masih baik :') 
 
dan sampai bandara Changi udah malem, terpaksa harus tidur dibandara dulu nunggu sampai pagi, seperti ke SIG beberapa tahun lalu.
tapi ternyata skrg tidur dibandara hanya diperbolehkan untuk orang yg sedang melakukan transit, alhasil jam 3 subuh dibangunkan oleh satpam dan diminta untuk meninggalkan bandara.
definisi ada aja emang, untungnya sempet nyobain boba tea, TP Tea :') *abaikan ketidaknyambunganini
meskipun rasanya sungguh biasa aja, cenderung tidak manis dan hambar :)
belum lagi penginapan saya kali ini jaraknya hampir 1,5km dari stasiun MRT, kebayang dong gimana jalannya.tapi jujur lebih terasa liburan karena melihat sisi lain SIG, karena kawasan hotelnya masih rumah penduduk dan kawasan muslim, dekat dengan masjid dan juga banyak makanan halal.
setelah menitipkan barang ke hotel, saya sempat makan di Hj. Maimunah Restaurant.
ini makanan halal enak dan murah di SIG.


setelah itu sempat berkeliling museum dan jangan lupa, ke SCBDnya SIG. Marina Bay
hehehe
 
sudah muter-muter singkat, kembali ke hotel dan istirahat :)
enaknya skrg sudah ada Gojek dan Grab. sangat memudahkan, meskipun boros tapi sungguh helpfull bila sudah mulai malam hehe

read more :
Singapore - Kuala Lumpur 4D3N Itinerary #Day2
Singapore - Kuala Lumpur 4D3N Itinerary #Day3
Singapore - Kuala Lumpur 4D3N Itinerary #Day4

0 komentar:

Post a Comment