Handphone

entah kenapa beberapa hari yg lalu sempet kepikiran ngeposting tentang cerita hp saya dari masa ke masa, haha
sebenernya sudah sedikit lupa, tapi sekalian mengingat dan mengenang jadi mending saya posting blog aja :p
jadi pertama kali saya punya HP itu kelas 1 SMP, Nokia 3310.
asli ini hp legendaris banget, ngehits dijamannya, haha
sayangnya hp ini tidak bertahan lama, hanya sekitar 6 bulan atau lebih sedikit, karena bapak berencana memuseumkan hp ini, dengan iming - iming hp baru tentunya :p
setelah sang legenda dimuseumkan, saya diberi bapak hp Samsung S300
girang banget lah tentunya, hpnya udah ada warnanya, nggak cuma item putih :p
udah gitu flipnya otomatis, *norak* haha 
lagi - lagi hp ini lebih nggak bertahan lama lagi, hp ini hilang diusiannya 1 bulan sajaaaaaaaaaa
jadi ceritanya perjalanan pulang sekolah, naik angkutan umum, berhubung saya lagi gak enak badan, saya tidur, eeeh pas sampe rumah di cek hp di tas udah nggak ada :')
ya sudah diikhlaskan :')
sempet beberapa bulan tuh nggak pegang hp, tapi ternyata bapak gak tega, akhirnya saya dibelikan *lagi* hp Nokia 3200, waktu itu baru aja menginjak kelas 2 SMP
hp ini *lagi-lagi* hanya berumur kurang lebih 2 bulan, dan hilang *lagi*
jadi cerita hilangnya, pas dengan lomba 17 agustusan disekolah.
saya sama mas naik motor bawa gabus ke sekolah, untuk persiapan lomba menghias kelas, tas beserta hp dan dompet ditaruhlah di depan.
pas sampe sekolah, tasnya sudah wasalam :(
sudah dicari muter - muter tetep nggak ada, ya sudahlah mau diapakan lagi :')
dan kali ini mama yg nggak tega ngelihat saya tanpa hp, meskipun agak ngomel sih ya
tapi tetep dibelikan lah saya hp Esia entah apa lah itu seriesnya
*dan lagi* hp ini pun hanya bertahan sekitar 5 bulan saja, dan hilang lagi entah dimana ~
setelah itu bapak saya *lagi - lagi* dengan baik hatinya ngebeliin saya HP Nokia 7650 dan hanya bertahan 2 bulan.
hilang begitu saja saat saya mengikuti acara Gadis Sampul disalah satu mall di Surabaya -_-
akhirnya bapak sama mama udah males kali yaaa ngebeliin hp, yg ada saya balik di suruh pake Nokia 3310 lah
dan akhirnya sampe hampir masuk SMA -_-
tapi berhubung mas saya baik, akhirnya Nokia 3310 kembali dimuseumkan dan saya diberi HP Sony Ericsson K750i
hahaha senengnya bukan main kan, alhamdulillaaaah hp ini bertahan paling lama dari yg kemaren - kemaren, sempet make selama 7 bulan, haha dan akhirnya wasallaaaam.
kali ini nggak ilang *alhamdulillah*, tapi rusak haha 
tiba - tiba nggak bisa diapa-apin dan layarnya hitam :D
akhirnya pas kelas 1 SMA akhir dibelikan BlackBerry Curve 8300
masih inget banget, mahal dan highclassnya hp ini dulu
jaman masih juarang yg bbm-an saya sudah bbm haha
berhubung mama saya baik, akhirnya beberapa bulan berikutnya saya diberi hp Sony Ericsson C510
asli ini hp paling aweeeet, masih ada sampe skrg meskipun gak bisa nyala gara - gara batrainya udah ngembung dan susah di charge :D
jaman SMA inget banget sempet pake 2 hp ini.
2 hp ini beneran awet sampe akhirnya masuk kuliah dan BB-nya udah mulai tua dan rusak begitu saja haha ~
berhubung udah kebiasaan pake BB akhirnya sukses merayu mama pas kuliah semester 2 dengan minta HP Blackberry Gemini Curve 9300
eh berhubung rejeki anak sholeh, tambah lah dikasih Motorola Charm, masih inget banget itu kalo gak salah android pertama deh ya :D
jaman belum ada yg instagraman, udah punya instagram haha
postingan pertama instagram itu Juni, 2012
ah lamaaa sekaliii :D
dan dipenghujung tahun, bb dan motorola akhirnya harus direlakan, alhamdulillaaaah kali ini nggak ilang, haha
tapi sengaja dijual, mau ganti android yg lebih canggih :p
tuker tambahlah dengan hp Sony Xperia J
alhamdulillaaahnya lagi, ini hp pertama yg pyur saya beli pake uang sendiri, dan mulai dari sini semua yg saya beli (alhamdulillah) selalu pake uang sendiri :)
berhubung banyak kegiatan yg mengharuskan pake bb, akhirnya beli lah saya BlackBerry Onyx2
setelah tau rasanya gimana 'nikmatnya' beli barang pake duit sendiri, lebih di jaga lah setidaknyaa, haha
Sony Xperia J akhirnya harus diikhlaskan di Januari 2014 gara - gara kecopetan 1 tas, untungnya bb-nya masih di rumah, jadi nggak ikut hilang huhu :(
dan hadirlaaah hp dadakan yg dibeli dari anggaran pergi ke SG tahun lalu :( tapi alhamdulillah bisa berangkat taun ini *part 1part 2, part 3* :)
yes, Samsung Ace 2.
gak lama setelah itu, bb-nya harus dimuseumkan, masih ada sih wujudnya sampe sekarang cuma batrainya aja yg agak gak beres, jadi nggak dibisa dipake, mau ngebenerin nggak sempet muluuu -_-
dan sekaraaang alhamdulillaaaaah akhirnya bisa beli hp berlogo buah :D
akhirnya bisa ngecoret 1 list impian, ini hp ter'amazing harganya' yg pernah saya beli, haha
masih inget banget dulu jamannya orang disekitar saya masih pake hp biasa saya sudah pake bb, tapi giliran saya pake android kebanyakan masih pake bb, makanya saya dulu sering dibilang autis :p
lha sekarang, saya sudah males bersosial media dan ngautis, mereka masih melakukan yg saya lakukan dulu, haha :p
but so far Sony Ericsson C510 adalah hp terlama yg pernah saya punya meskipun gak berfungsi skrg, setidaknya masih ada wujudnya haha dan Samsung Ace 2 adalah hp yg sampe skrg masih bisa dimanfaatkan :D
semogaaaa hp berlogo buah ini lebih lama lagi yaaa, *amin* :)

fyi ini postingan ke 100, yey :D

2 komentar:

  1. esia itu sekarang masih ada gak sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya sudah gabung sama huawei sekarang ko

      Delete